icon-category Digilife

Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona, Netizen Heboh

  • 20 Mar 2020 WIB
  • Bagikan :

    Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto: Facebook Bima Arya)

    Uzone.id - Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, setelah menjalani sejumlah test pasa Selasa (17/3) lalu. Warganet, khususnya Twitter pun heboh.

    Di Twitter, tanda pagar Bima Arya dalam waktu singkat sudah diposting hingga 4 ribu lebih. Jumlah ini diprediksi akan semakin meningkat, mengingat pengumuman ini baru saja terjadi pagi ini.

    Seperti dilihat oleh Uzone.id, Jumat (20/3/2020), tanda pagar Bima Arya pun melonjak ke posisi kedua daftar trending topik di Indonesia. Sebagian dari netizen kaget dengan pengumuman ini, sebagian lain lagi memberikan dukungannya kepada Wali Kota Bogor tersebut.

    “Astghfirullah...Semoga segera sembuh << Pulang dari Eropa, Bima Arya Dinyatakan Positif Korona,” kata akun Twitter @Ana_Khoz.



    Bima Arya saat ini diisolasi di RSUD Kota Bogor. Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno menyebut, Bima Arya akan diisolasi selama 14 hari.

    "Wali Kota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor karena sudah sangat siap untuk merawat pasien COVID-19," kata Retno, seperti dikutip dari Kumparan.com.

    Sebelum dinyatakan terinfeksi virus corona, Wali Kota Bogor Bima Arya dan rombongan baru pulang usai melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan pada Senin (16/3)


    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini