home ×
Digilife

Wanita Cantik Berdarah China Ini Dituding Jadi Selingkuhan Bill Gates

07 May 2021 By
Wanita Cantik Berdarah China Ini Dituding Jadi Selingkuhan Bill Gates
Share
Share
Share
Share

Zhe Wang (Foto: Weibo)

Uzone.id - Zhe Wang telah membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya telah jadi selingkuhan Bill Gates, melalaui Weibo dengan menyebutnya sebagai "rumor tak mendasar".

Perempuan berusia 36 tahun itu telah bekerja untuk yayasan sejak Maret 2015.

"Saya pikir rumor tersebut akan hilang dengan sendirinya, tapi saya tidak menyangka rumor tersebut akan semakin menyebar gila-gilaan," kata Zhe Wang dalam bahasa Mandarin, seperti dilansir Uzone.id dari Perth Now.

"Berapa banyak buku yang bisa saya baca, jadi mengapa menghabiskan waktu untuk rumor yang tidak mendasar?"

BACA JUGA: Pencipta Ethereum Berusia 27 Tahun, Kekayaannya Mencapai Rp15,8 T

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas perhatian dan bantuan mereka dalam menghilangkan rumor melalui pesan pribadi dalam 24 jam terakhir."

Pendiri Microsoft itu bersama istri, Melinda, telah mengumumkan perceraian mereka pada Senin (3/5/2021) setelah 27 tahun menikah.

Dalam twit yang sama, pasangan itu mengatakan mereka akan terus bekerja sama di Bill & Melinda Gates Foundation, yayasan amal terbesar di dunia.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, namun kami tidak lagi percaya bahwa kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya.

"Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini."

Belakangan terungkap bahwa Bill berlibur dengan mantan pacarnya setiap tahun di Carolina Utara atas izin Melinda.

Bill dan Melinda menikah pada tahun 1994 di Hawaii. Mereka bertemu setelah Melinda mulai bekerja di Microsoft sebagai manajer produk pada tahun 1987.

VIDEO Smartwatch Ini Gak Sampe Sejuta, Cuma Menang Murah?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id