icon-category News

Warga Medan Tunggu Kirab Bobby-Kahiyang Sejak Subuh

  • 26 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Ribuan warga tumpah ke jalan Gagak Hitam, Ringroad, Medan, yang menjadi lokasi kirab budaya Bobby Nasution-Kahiyang Ayu, Ahad (26/11). Sebagian dari mereka bahkan menunggu sejak subuh.

    "Kami ingin lihat pengantinnya, Pak Jokowi, Mas Gibran dan Jan Ethes," kata salah satu warga Medan Timur, Rosmala, Ahad (26/11).

    Tak hanya warga Medan, mereka yang datang untuk melihat kirab ini juga datang dari daerah lain. Firdaus warga Pancurbatu, Deliserdang, mengaku datang sejak subuh bersama seluruh anggota keluarganya. Dia mengaku penasaran ingin melihat presiden dan keluarganya secara langsung.

    "Mudah-mudahan nanti bisa bersalaman sama Pak Jokowi," kata dia.

    Kirab budaya Bobby-Kahiyang akan dimulai dari Medan Internasional Convention Center di Jl Gagak Hitam menuju kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency, Kompleks Taman Setiabudi Indah, yang menjadi lokasi resepsi. Kirab ini akan diikuti pengantin, keluarga besar keduanya, relawan, hingga Polwan dan anggota wanita TNI.

    Mereka akan berjalan kaki sepanjang 2,6 kilometer sambil mengenakan pakaian adat. Musik gordang sambilan dan alat musik melayu akan mengiringi rombongan pawai ini.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini