icon-category Entertainment

Warganet Bilang Jedun Wanita Baik, Lihat Reaksi Sarita

  • 22 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Sejelek-jeleknya publik figur pasti ada pengikutnya. Hal itu juga dialami oleh Jennifer Dunn yang kini berstatus tahanan Polda Metro Jaya atas kasus narkoba jenis sabu.

    Jennifer Dunn juga beberapa kali menjadi viral sejak ia menikah siri dengan pengusaha Faisal Harris, pria yang statusnya masih beristrikan Sarita Abdul Mukti.

    Namun, masih ada warganet yang membela artis berusia 28 tahun itu dan menilai Jennifer Dunn adalah wanita yang baik.

    Rupanya pujian warganet untuk Jennifer Dunn itu salah alamat jika ditulis di kolom komentar Instagram milik Sarita Abdul Mukti.

    Terang saja Sarita Abdul Mukti meradang dibuatnya. Ibu yang memiliki 4 anak itu sampai mendoakan warganet yang bilang Jennifer Dunn baik didoakan suaminya diambil orang. Nah, lho!.

    "Yang bilang Jedun baik kita doakan semoga suaminya diambil sama orang-orang yang kelakuannya kayak jedun aamiin Allahuma aamiin sisipkan ditiap tahajud kita," tulis pemilik akun @queen_saritaabdulmukti, yang juga menampilkan gambar slide, termasuk video Sarita sedang jalan-jalan bersama kedua putrinya.

    Selain itu, terlihat video Sarita tengah menggelar acara pengajian yang melibatkan anak-anak yatim. Demi memeriahkan acara, Sarita juga telihat mengundang Al Ghazali, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

     

    Selain itu, Sarita juga menjawab pertanyaan warganet, mengapa dirinya cuma jalan-jalan bersama anak-anak tanpa didampingi suami, Faisal Harris.

    "Bunda yg sehat trus ya .... Dan cepet balik an lagi sama om haris nya ....di tunggu video romantis nya sm om harris dan anak2," tanya akun @angels_rantika.

    Jawaban Sarita seakan menegaskan lagi bahwa dirinya tak akan rujuk lagi dengan Faisal Harris karena sudah jatuh ke pelukan Jennifer Dunn. 

    "@angels_rantika makasih doanya, video sama anak2 saja dear hehehe ntar kalau sudah punya suami lagi yaa bikin yg romantis," tandas Sarita.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini