icon-category Auto

Warna Baru Piaggio Medley, Makin Gak Pasaran di Jalan

  • 11 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia, kembali memberikan penyegaran akan rangkaian warna Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Kalian pun bakal semakin gak pasaran di jalanan.

    Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa terbaik dengan penampilan yang gagah dan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi yang canggih.

    Desain Piaggio Medley S didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan, tanpa harus kompromi dengan rasa nyaman, aman dan menyenangkan ketika berkendara.

    BACA JUGA: Setelah Gesits, Indonesia Produksi Gelis

    Semua aspek tersebut memastikan Piaggio Medley S sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan.

    Dengan karakter utama dari Piaggio Medley S yang, gesit, dan mudah dikendarai, berkendara dengan Piaggio Medley S menjadi kenikmatan tersendiri dan berbeda dengan skuter lainnya, ditambah dengan tampilan semakin stylish dengan warna terbaru yang memukau.

    Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman dan bergaya.

    Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

    BACA JUGA: First Impression Kendarai Royal Enfield Classic 350

    “Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

    Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm.

    Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda.

    Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio.

    VIDEO: Kenapa Harus Beli Hyundai Creta?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini