home ×
Auto

Warna Baru Yamaha FreeGo, Katanya jadi Bikin Semangat Beraktifitas

16 July 2021 By
Warna Baru Yamaha FreeGo, Katanya jadi Bikin Semangat Beraktifitas
Share
Share
Share
Share

Uzone.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

Yamaha berharap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver.

Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis.

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21,090,000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id