home ×
Digilife

Waze Memperbarui Peta dengan Informasi Terkait Covid-19

17 April 2020 By
Waze Memperbarui Peta dengan Informasi Terkait Covid-19
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Sebagian besar orang tidak bisa mengemudikan kendaraan, karena pandemi virus corona (Covdi-19) yang masih merebak. Meski demikian, Waze memandang bahwa memiliki akses ke kondisi jalanan secara detail bisa sangat membantu orang-orang yang terpaksa keluar rumah.

Karena itu, tim di balik aplikasi navigasi tersebut memperbarui peta dengan informasi penutupan jalan saat pandemi virus corona. Melalui publikasi resmi di Medium, Waze mengungkapkan kerja sama dengan komunitas dan jaringan mitra untuk terlibat dalam program Waze for Cities, dan lainnya.

Baca juga: Cara Cari Pusat Tes Virus Corona Terdekat via Google

Melalui kolaborasi ini, Waze berusaha memperbarui peta mereka dengan informasi penutupan jalan, zona merah, dan detail berguna lainnya terkait pandemi virus corona.

Selain itu, Waze meluncurkan fitur baru yang mengidentifikasi lokasi yang menjual makanan dan barang-barang penting dengan opsi drive-thru dan curbside pickup.

Sayang, tidak ada informasi detail soal negara mana saja yang sudah bermitra dengan Waze. Waze hanya mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka terhadap pemerintah dari berbagai negara untuk membagikan informasi terkait lokasi pusat tes medis, pusat distribusi makanan darurat, dan penutupan jalan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article