icon-category Auto

Welcome Back KIA!

  • 19 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Kia dapet kesempatan kedua di Indonesia. Mungkin kita perlu berterimakasih pada Indomobil Grup yang seolah jadi pahlawan pemyelamat Kia di Indonesia.

    Setelah sempat diisukan bakal bubar, Kia Mobil Indonesia akhirnya diambil alih PT Indomobil Sukses International Tbk (IMAS).

    Berdasarkan keterbukaan informasi pasar modal di Bursa Efek Indonesia (BEI), Indomobil membentuk perusahaan baru untuk menaungi KIA di pasar otomotif dalam negeri.

    VIDEO Ngebacot Bareng Baby Shima x Mitsubishi Eclipse Cross:

    Nama perusahaannya, PT Kreta Indo Artha (KIA).

    Nah, kabar baiknya, KIA akan kembali beredar di Indonesia, setidaknya mulai bulan depan.

    “Lagi pengurusan administrasi. Bengkel sudah bisa jalan, hanya belum mulai benar-benar bisnisnya, baru Oktober kita akan mulai. Jadi, sekarang saya belum bisa ngomong apa-apa," jelas Jusak Kertowidjojo, Direktur Utama PT IMAS.

    Pihak Indomobil sendiri akan mengambil alih seluruh bisnis KIAdi Indonesia. Artinya, perusahaan baru tersebut juga akan bertindak sebagai agen pemegang merek (APM), bukan hanya distributor ataupun pelayanan aftersales service saja.

    Jadil, semoga dengan langkah ini para pengguna mobil KIA gak lagi khawatir dan pastinya, para pecinta mobil KIA pun akan segera bisa membeli mobil-mobil terbaru dari negeri Gingseng ini.

    Tags : KIa mobil KIA Indomobil 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini