icon-category Music

Konser Westlife di Borobudur Tawarkan Konsep Berbeda

  • 31 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Borobudur Symphony akan menggelar konser Westlife: The Twenty Tour di area Candi Borobudur, Sabtu (31/8) malam ini. Pihak promotor menjamin para penonton akan mendapatkan pengalaman menonton konser yang nyaman dan memuaskan.

    "Tiga konser Westlife kemarin bukan kami (promotornya)," ujar Promotor-CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dalam konferensi pers konser Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony di Magelang, Sabtu (31/8).

    Anas menjamin tiap penonton konser Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony akan bisa menyaksikan area panggung dan jalannya konser dengan baik. Selain itu, pemandangan Candi Borobudur yang menyala di malam hari turut menjadi latar pemandangan yang bisa disaksikan oleh penonton di sisi kanan maupun kiri dengan jelas.

    Yang tak kalah menarik dalam venue konser di Candi Borobudur adalah posisi tempat duduknya. Tempat duduk diposisikan secara berundak seperti bioskop sehingga penonton bisa dengan nyaman menyaksikan konser. "Semua akan kebagian view Westlife," lanjut Anas.

    Selain itu, Anas mengungkapkan bahwa konser Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony akan dimeriahkan dengan kejutan penampilan mystery guest yang belum diketahui identitasnya.

    Konser Westlife: The Twenty Tour Borobudur Symphony diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 8.000 orang. Antusiasme yang besar membuat pihak promotor memutuskan untuk menambah tiket penjualan on the spot dengan jumlah yang terbatas. Tiket tambahan on the spot dijual secara terbatas untuk menjaga kenyamanan para penonton saat menyaksikan konser secara langsung.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Tags : Westlife borobudur 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini