home ×
Digilife

WhatsApp Bakal Bisa Dipakai di Banyak Ponsel Sekaligus

07 June 2021 By
WhatsApp Bakal Bisa Dipakai di Banyak Ponsel Sekaligus
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Kini, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling populer di dunia. Meski menghadapi reaksi keras akibat kebijakan privasi yang baru, WhatsApp tetap diandalkan.

Platform perpesanan milik Facebook ini juga terus menambahkan fitur-fitur baru ke dalam aplikasinya. Kabar terbaru, WhatsApp dilaporkan sedang menggarap fitur yag sangat dibutuhkan oleh pengguna, yakni dukungan multi-perangkat.

Baca juga: WhatsApp Makin Labil Soal Kebijakan Privasinya

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China sebuah laporan baru dari WABetaInfo mengatakan bahwa CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Chief of WhatsApp Will Cathcart telah mengonfirmasi bahwa platform perpesanan itu akan segera mendapatkan dukungan multi-perangkat. Dengan begitu, pengguna bisa memakai aplikasi di beberapa perangkat secara bersamaan.

Zuckerberg dikabarkan juga telah mengonfirmasi rencana untuk menambahkan disappearing mode di semua chat WhatsApp. Ini kemungkinan merupakan perluasan dari fitur disappearing messages yang memungkinkan pengguna menghapus chat secara otomatis setelah tujuh hari.

Baca juga: 5G Bisa Membunuh WhatsApp

WhatsApp juga berencana untuk menambahkan fitur ‘view once' yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file, seperti foto dan video, yang dapat dilihat oleh penerima hanya sekali dan setelah itu akan hilang. Ini mirip dengan mengirim foto di Instagram.

Laporan tersebut menambahkan bahwa fitur ‘view once' akan segera diluncurkan. Meski tanggal peluncuran belum diketahui, fitur-fitur baru tersebut kemungkinan tersedia dalam versi beta beberapa bulan mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id