home ×
Technology

WhatsApp Bisa Dibuka dengan Akses Wajah

28 October 2018 By
WhatsApp Bisa Dibuka dengan Akses Wajah
Share
Share
Share
Share

Aplikasi messaging milik Facebook, WhatsApp, bakal menambah fitur keamanan. Hal tersebut ditemukan oleh WaBetaInfo yang kerap membocorkan fitur terbaru WhatsApp.

Dikutip dari WaBetaInfo, WhatsAp akan mendukung kemampuan Touch ID dan Face ID, dua fitur keamanan yang terdapat di iPhone.

Dengan kemampuan tersebut, pengguna dapat lebih menjaga data di dalam WhatsApp. Sebab, untuk membuka aplikasi, pengguna harus memasukkan data sidik jari atau wajah.

Kemampuan terbaru WhatsApp bersifat opt-in, yang berarti pengguna dapat mengaktifkannya lewat menu pengaturan. Ketika diaktifkan, permintaan Touch ID dan Face ID akan muncul ketika Anda membuka WhatsApp.

WaBetaInfo berhasil mendapatkan screenshoot fitur tersebut. Hal ini berarti, dukungan Touch ID dan Face ID akan digulirkan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, fitur Touch ID tersedia di iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6S Plus, iPhone 6 Plus, iPhone 6, dan iPhone 5S. Sementara Face ID memulai debutnya di iPhone X.

Sebelumnya, WhatsApp tertangkap basah sedang mengerjakan dark mode untuk platform iOS. Ini berarti, pengguna dapat lebih nyaman menggunakan WhatsApp di saat malam.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article