home ×
News

WhatsApp Kini Bisa Dipakai Kirim Gambar Bergerak

29 August 2016 By
WhatsApp Kini Bisa Dipakai Kirim Gambar Bergerak
Share
Share
Share
Share


Salah penyedia aplikasi pesan instan, WhatsApp, terus memacu meski perkembangan penggunanya sudah mencapai tingkat yang cukup mengesankan sejak pertama kali diluncurkan hampir 7 tahun yang lalu.

Salah satu fitur yang tengah diperbaiki pengelola aplikasi ini adalah pengiriman pesan dengan format GIF. Saat ini mereka berusaha mempermudah pengiriman aplikasi ini. Selama ini, secara teknis hal ini dapat dilakukan dengan ponsel Android pengguna, namun kebanyakan orang tidak nyaman memasuki aplikasi lain untuk mengedit video.

Dalam update terbaru ke versi beta dari aplikasi WhatsApp Android, pengguna dapat mengirim GIF satu sama lain melalui penggunaan video.

Pelanggan hanya perlu merekam video dalam WhatsApp, dan video yang telah direkam akan diberikan pilihan untuk dipotong. Video dengan durasi kurang dari 6 detik akan diberikan pilihan untuk diubah menjadi GIF. Metode yang sama juga bekerja di video yang telah ada sebelumnya di ponsel.

Fitur ini hanya muncul untuk dimasukkan pada versi 2.16.244 beta untuk aplikasi WhatsApp Android. Jika fitur ini telah meluncur ke pengguna beta, hanya masalah waktu sebelum akhirnya fitur itu tersedia bagi publik untuk semua pengguna WhatsApp, demikian Phone Arena.

ANTARA

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id