home ×
Digilife

WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, Perdana GoTo setelah Merger

27 May 2021 By
WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, Perdana GoTo setelah Merger
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Gojek dan Tokopedia di bawah nama Grup GoTo mengumumkan acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa. Acara ini akan diadakan pada 25 Mei hingga 31 Mei 2021 dengan berbagai penawaran menarik.

WIB ini merupakan acara rutin yang sering digelar Tokopedia dan menjadi yang pertama kali bagi Gojek setelah bergabungnya dua perusahaan besar ini.

“Lewat berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo berusaha mendorong belanja masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional,” ungkap VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika pada konferensi pers virtual (24/05).

“Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian.” tambah Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

Acara perdana GoTo ini disambut dengan antusias oleh pihak Gojek dan berharap lewat program bulanan ini mereka bisa memberikan manfaat dengan bertambahnya pesanan bagi para pelaku UMKM termasuk pengusaha kuliner.

“Kami berharap dengan kolaborasi Gojek dan Tokopedia ini, mitra driver turut merasakan manfaat dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM, yang diperoleh dari lebih banyak pemesanan dan pengantaran, berkat berbagai inisiatif promo seperti Gratis Ongkir yang GoSend tawarkan,” jelas Steven Halim selaku Head of Logistics Gojek Group.

Acara WIB ini menawarkan berbagai promo seperti Kejar Diskon mulai dari Rp5 ribu, potongan ongkir GoSend hingga Rp20 ribu, Cashback spesial, diskon GoFood hingga 75 persen dan banyak lagi promo menarik lainnya.

Untuk memeriahkan acara ini, GoTo menggelar acara WIB TV Show pada 25 Mei 2021 yang dihadiri artis dan musisi papan atas Indonesia seperti Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D’Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id