Sport

Wih! Persija Tertarik Boyong Irfan dan Lilipaly dari Bali United

  • 15 May 2018
  • Bagikan :

    Persija Jakarta berpeluang mendatangkan duo bintang Bali United, yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku berhasrat untuk menggaet dua pemain tersebut ke skuat Macan Kemayoran.

    Diakui Gede, Irfan yang berposisi striker dan Lilipaly yang berposisi gelandang serang atau winger, memang merupakan transfer idamannya. Gaya bermain dan tingkah laku yang baik keduanya jadi alasannya.

    "Dua pemain itu (Irfan dan Lilipaly ) punya performa dan attitude bagus. Ketika membela klubnya mereka mati-matian," kata Gede.

    Namun, Gede menjelaskan bakal sulit mendaratkan duo andalan Timnas Indonesia tersebut. Sebab, banyak tim Liga 1 juga pasti menginginkan Irfan dan Lilipaly.

    "Saya rasa semua tim juga mengidamkan mereka. Saya yakin mau bermain sejelek apapun, ketika masuk Persija akan lebih baik," celotehnya.

    Sebagaimana diketahui, Lilipaly sejatinya sempat berseragam Persija. Namun kebersamaan sang gelanadang dengan Macan Kemayoran tak berlangsung lama. Tak jalannya kompetisi di Tanah Air pada musim 2015 membuatnya cabut ke Belanda dan kemudian membela SC Telstar.

    Lilipaly kembali berkarier di Indonesia mulai Agustus 2017 dengan gabung Bali United.