icon-category Entertainment

Winda Viska Puji Sikap Andre Taulany

  • 06 May 2019 WIB
Bagikan :

Andre Taulany dan istri, Erin Taulany (Foto: Instagram @andretaulany)

Uzone.id - Penyanyi dan aktris Winda Viska (35) pernah bekerja sama dengan Andre Taulany di program Opera Van Java, menanggapi perihal rekannya itu dituding telah menghina Nabi Muhammad SAW gara-gara candaannya di program Talkshow edisi bulan Ramadhan 2017.

Winda Viska memberi pernyataan soal kasus Andre Taulany di Insta Story. Menurutnya, yang namanya khilaf itu tanpa sengaja. Nasib public figure memang seperti yang Andre Taulany alami.

"Waktu hebat ya di puja puji. Waktu khilaf dimaki maki. Terima kasih untuk warga netizen yang senantiasa berkomentar baik dan mengingatkan," tulis Winda Viska.

 

Baca juga: Kena Kasus Hina Nabi, Tagar #SaveAndreTaulany Mendadak Viral

Baca juga: Andre Taulani Merasa Wajar Pelesetkan Adidas Jadi Adisomad

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu lalu mememinta netizen yang senang mencaci-maki, ada baiknya berkaca karena kita tak pernah tahu apa kelakuan kita lebih baik dari para artis yang sedang kita caci atau bukan.

"Jangan-jangan lebih buruk di mata Allah...nauzubillahimanzalik," lanjut Winda Viska.

Dia lalu memuji Andre Taulany yang berani menghadapi masalah ini. "Karena belum tentu saya pribadi bisa sebijak abang. InshaAllah..bisa terlewati."

Di bawah tulisan, Winda Viska menampilkan foto Andre Taulany sedang bertemu dengan Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Islam (MUI), K.H. Cholil Nafis.

Kedatangan Andre Taulany ke kantor MUI pada Sabtu (4/5/2019) untuk meminta maaf dan mengklarifikasi duduk perkara sebenarnya saat mewawancarai penyanyi Virza 'Idol' di program Ini Talkshow.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad dulu dia tuh aromanya itu 1000 bunga. Berawal dari situ sih pengen bisa...Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu loh," tutur Virzha.

Host Sule lalu menguatkan perkataan Virzha,"Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya."

Tiba-tiba saja Andre Taulany nyeletuk,"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?".

Kelakar Andre Taulany itu sebetulnya berhasil bikin Sule, Virzha, dan semua penonton tertawa lebar.

"Gak, dulu kisah Nabi Muhammad gitu," Virzha kembali meluruskan.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini