icon-category Gadget

​​Work dan Workout dengan Galaxy Watch5 Serta Buds2 Pro

  • 07 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy Watch5 Pro

    Uzone.id - Hidup harus seimbang, antara bekerja dengan menyehatkan diri. Apalagi setelah pandemi, semua orang mulai peduli dengan kesehatan diri sendiri.

    Memang tidak mudah, namun dengan bantuan teknologi rasanya itu bisa dipermudah. Seperti Samsung saat menghadirkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro.

    Jam tangan pintar sesungguhnya

    Galaxy Watch5 hadir dengan casing atas yang rata, tidak seperti bezel yang diratakan pada Watch 5 Pro tetapi dilengkapi dengan kristal safir di atasnya untuk ketahanan gores yang jauh lebih baik.

    Lalu ada baterai yang lebih besar pada model 40mm (284mAh) dan 44mm (410mAh). Sama seperti Watch5 Pro, Watch5 hadir dengan pelacakan tidur yang jauh lebih baik.

    Samsung dan Google adalah kemitraan yang kita semua tunggu-tunggu. Untuk akhirnya melihatnya bersinar dengan seri Watch5 sangat melegakan.

    Jam tangan pintar Galaxy di masa lalu hadir dengan perangkat keras yang spektakuler tetapi terhambat oleh perangkat lunak mereka (dan kurangnya akses mudah ke aplikasi Google). Semua itu berubah dengan kemitraan.

    Pasangkan perangkat keras top-of-the-line Samsung dengan perangkat lunak Google dan Anda memiliki kombo yang unggul. Memiliki akses ke Play Store, alih-alih Galaxy Store, membuat dunia berbeda.

    Galaxy Watch5 cocok untuk aktivitas lari maupun kumpul-kumpul informal di malam hari. Ini juga merupakan ukuran yang jauh lebih mudah digunakan untuk sebagian besar orang.

    Bersenang-senang dengan Galaxy Buds2 Pro

    Sementara Galaxy Buds2 Pro baru menawarkan pengalaman audio paling imersif sejauh ini dalam portofolio Galaxy Buds.

    Untuk pecinta musik, earbud baru menyediakan cara sempurna untuk menikmati album favorit kalian, dengan rentang dinamis tinggi dan resolusi suara sebening kristal sekarang dalam Audio Hi-Fi 24bit nirkabel.

    Dengan teknologi tersebut memungkinkan Anda untuk mendengar melodi paling tenang atau harmoni yang seimbang.

    Tidak hanya Galaxy Buds2 Pro yang sempurna untuk semua pecinta musik, mereka juga berfungsi sebagai solusi tanpa batas bagi para profesional bisnis dan siswa yang membutuhkan fokus penuh di tempat kerja atau sekolah.

    Berkat Active Noise Cancellation (ANC), sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap produktif dan fokus saat mengerjakan proyek terbaru kalian.

    Fitur ANC Buds2 Pro yang ditingkatkan, ditingkatkan 40% dibandingkan model sebelumnya, pastikan  hanya mendengar apa yang ingin kalian dengar sambil menghilangkan kebisingan yang tidak perlu.

    Berkat peningkatan ANC, Buds2 Pro benar-benar dapat membantu berbagai aspek kehidupan sehari-hari, memungkinkan untuk tetap terhubung dan terhubung di mana pun berada.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini