home ×
Technology

Wow, 2 Miliar Ponsel Samsung Galaxy Laris Terjual Selama 1 Dekade

21 February 2019 By
Wow, 2 Miliar Ponsel Samsung Galaxy Laris Terjual Selama 1 Dekade
Share
Share
Share
Share

 (Foto: The Verge)

Uzone.id -- Lahirnya Galaxy S10 menjadi momentum bagi Samsung yang telah menjual ponsel seri Galaxy selama 10 tahun lamanya. Ada sebuah prestasi yang diungkap oleh sang bos besar.

CEO Samsung, DJ Koh turut hadir dalam acara Galaxy Unpacked yang digelar di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat pada 21 Februari dini hari tadi. Setelah menyambut para hadirin, Koh membeberkan sebuah pencapaian yang ditorehkan oleh Samsung.

“Sejak meluncurkan Galaxy 10 tahun lalu, kami selalu melakukan inovasi tanpa henti. Sejak 10 tahun, kami telah menjual 2 miliar ponsel Galaxy,” ucap Koh di atas panggung yang kemudian disambut oleh riuh tepuk tangan para hadirin.

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Samsung Resmi Dirilis, Harganya Bikin Cengo

Tentu saja Koh tidak menjelaskan secara detail seri apa saja yang paling laris manis, namun sudah pasti kelas premium seperti Galaxy S dan Galaxy Note termasuk di dalamnya.

Sejauh ini, tercatat ada deretan lini Galaxy yang telah dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan ini untuk berbagai segmen, mulai dari Galaxy J, Galaxy C, Galaxy A, Galaxy S, Galaxy Note, dan yang terbaru Galaxy M.

Setelah 1 dekade, Samsung meluncurkan ponsel anyarnya, trio Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e. Tak lupa, tambahan varian yang menjawab kemajuan teknologi yakni Galaxy S10 5G.

Samsung juga memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan produk baru, Galaxy Fold atau ponsel layar lipat pertama yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, serta berbagai aksesori baru seperti Airbuds dan jam tangan Galaxy Watch Active & Fit.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id