Wow, Busana Pramugari Ini Bak Model Fashion Show

12 July 2017 by
Wow, Busana Pramugari Ini Bak Model Fashion Show

Desain baju seragam sebuah maskapai penerbangan di Cina berhasil menarik perhatian dunia. Mereka hadir memukau banyak orang, sehingga banyak yang bertanya apakah ini peragaan fashion show atau kabin awak peswat?

Maskapai asal Cina, Hainan Airlines telah memperkenalkan desain seragam yang unik nan stylish. Para pramugara dan pramugari terlihat mengenakan pakaian abu-abu seperti pertunjukan di runaway.

Dilansir dari Mynewshub, desain seragam itu merupakan kerjasama antara Haianan Airlines dengan desainer busana Lawrence Xu. Selama ini Laurence sendiri lebih dikenal sebagai perancang pakaian tradisional Cina 'Cheongsam'.

"Kami tidak hanya menunjukan seragam baru, tapi juga menunjukan gambar maskapai kami ke mata dunia. Teruatama untuk perjalanan internasional, yang kami harapkan para penumpang jadi tahu bahwa Cina adalah negara yang modern dan trendy," ungkap Xu Fei, Direktur maskapai penerbangan tersebut.

Keunikan seragam pramugara dan pramugari itu menjadi trending di dunia maya, setelah banyak yang kagum terhadap desain avant-grade di dalamnya.

Para pramugari memiliki tiga seragam yang berpotongan berbeda. Dua seragam dibentuk menyerupai coat panjang, dengan lekuk di bagian pinggang. Serta dilengkapi dengan cape di pundaknya. Masing-masing berwarna abu-abu muda dan ungu gelap.

Sedangkan yang satunya lagimerupakan potongan cheongsam berwarna biru yang bisa dikenakan dengan blazer atau vest abu-abu.

Begitu pula untuk desain pakaian pramugara tak kalah unik. Ada yang berbentuk jas biasa, namun juga ada yang dilengkapi dnegan coat panjang hingga di bawah lutut. Semuanya dibuat dalam warna abu-abu polos tanpa motif. (ism) 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
fila setiyaningrum 21 June 2018 | 10:22:03

seragam bagi pramugari yang luar biasa mungkin baru ada itu saja di dunia ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top