icon-category Auto

Wuling Air ev Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Harga Tembus Rp300 Juta

  • 15 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling Air ev di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Wuling)

    Uzone.id - Bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, Wuling secara resmi mulai memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev di kota Surabaya.

    Masyarakat kota Pahlawan kini dapat memiliki kendaraan compact ini dengan harga on the road (OTR) Rp245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp302.600.000 untuk Long Range.

    Harga di OTR Surabaya lebih mahal dibandingkan di Jakarta di mana varian Standard Range dijual Rp238 juta, dan varian Long Range dijual Rp295 juta.

    Wuling Air ev di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Wuling)

    BACA JUGA: SUV Ferrari Purosangue Resmi Meluncur: Ini Spek dan Pesaingnya

    “Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” jelas Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email.

    Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2022 kali ini, Wuling menempati booth E di area seluas 204 meter persegi di Grand City Convex Surabaya.

    Di booth ini Wuling turut menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Tersedia juga Almaz RS serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

    Wuling di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Wuling)

    Fitur Canggih Wuling Air ev

    Dengan dimensinya yang compact, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan.

    Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.

    Ragam fitur modern dan inovatif pun turut dihadirkan di mobil listrik ini, yaitu Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

    Meskipun memiliki desain yang compact, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua.

    Test drive Wuling Air ev di GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Wuling)

    BACA JUGA: India Berduka, Kebakaran Showroom Skuter Listrik Tewaskan 8 Orang

    Inovasi lain yang hadir di Air ev terdapat Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

    Garansi Wuling Air ev

    Untuk mendukung kenyamanan dalam kepemilikan Air ev, Wuling menyiapkan garansi bagi pelanggan mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer.

    Ada juga garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Pelanggan juga didukung dengan layanan purna jual lengkap yang disiapkan Wuling untuk lini produknya.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini