icon-category Auto

Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan Lewat Online

  • 12 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Wuling Air ev (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Ada kabar baik di tengah naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) non bersubsidi di Indonesia, mobil listrik murah buatan Wuling sudah bisa dipesan sekarang melalui online. 

    Wuling juga telah mengumumkan nama resmi untuk mini EV-nya ini sebagai Air ev. Mobil listrik ini menawarkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya.

    Selain itu, Wuling juga menjanjikan pengisian daya Wuling Air ev bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, mini EV yang punya tagline ‘Drive For A Green Life’ ini ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

    BACA JUGA: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Digelar di Jakarta

    "Mulai hari ini, kami dengan bangga membuka pemesanan Wuling Air ev secara resmi,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

    Wuling menjelaskan, Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristik.

    Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

    BACA JUGA: Jajal Chery Tiggo 7 Pro, Mobil yang Hampir Sempurna

    Dengan desainnya yang compact, Air ev juga dibekali dengan kabin 4-seater. Pengguna pun bisa dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

    Wuling telah membuka pemesanan melalui online wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

    Berikut estimasi harga Wuling Air ev di Indonesia:

    • Standard Range (jangkauan 200 km) - Rp250 jutaan
    • Long Range (jangkauan 300 km) - 300 jutaan

    Harga tersebut merupakan on the road DKI Jakarta.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini