home ×
Auto

Wuling Almaz Masih Satu-satunya SUV yang Bisa Diajak Ngobrol Bahasa Indonesia

04 November 2020 By
Wuling Almaz Masih Satu-satunya SUV yang Bisa Diajak Ngobrol Bahasa Indonesia
Share
Share
Share
Share

Foto: Bagja - Uzone.id 

Uzone.id - SUV memang udah banyak di Tanah Air. Tapi kalau SUV yang bisa diajak ngobrol, pakai bahasa Indonesia pula, sepertinya baru Wuling Almaz yang bisa.

Wuling Motors Indonesia telah memperkenalkan produk SUV Andalannya, Almaz, pada tahun 2019 lalu dan dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND).

WIND merupakan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Dengan begitu, Almaz jadi punya Smart Ecosystem dengan WIND, mesin turbo yang bertenaga, CVT yang smooth dan responsif, fitur yang modern dan stylish design.

Kemudian soal performa mesin, Almaz dibekali mesin 1.500cc turbo yang memproduksi tenaga 140 HP dan torsi 250 Nm, disalurkan melalui transmisi CVT dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Beralih ke sisi fitur, Medium SUV Wuling ini diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS).

Ada juga Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Untuk pilihan warna Almaz, Wuling memasarkannya dalam enam pilihan yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red dan Burgundy Red.

Dan yang gak kalah penting, Almaz sudah diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS), dilengkapi dengan fasilitas produksi terintegrasi dan berteknologi modern.

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 KM, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 KM, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 KM atau 4 tahun.

Wuling juga memiliki layanan 3 Days Commitment dengan jaminan penyelesaian servis paling lambat selama 3 hari. Selain itu, tersedia pula layanan Emergency Road Assistance 24 jam yang siap membantu konsumen dalam keadaan darurat.

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article