home ×
Auto

Wuling Bakal Luncurkan Almaz Facelift Sebentar Lagi, Ini Penampakannya!

09 February 2021 By
Wuling Bakal Luncurkan Almaz Facelift Sebentar Lagi, Ini Penampakannya!
Share
Share
Share
Share

Foto: Facebook WOFI

Uzone.id - Wuling semakin mengandalkan segmen SUV untuk memulai tahun 2021 ini. Almaz, yang jadi andalannya sepertinya siap dihadirkan versi penyegarannya.

Diluncurkan sejak 2019, Almaz sudah berusia 2 tahun dan wajar kalau seharusnya tahun ini mendapat update dan pembaruan.

Unit-unit Almaz terbaru pun sudah berada di diler Wuling. Terlihat dari bocoran photo yang diunggah salah satu member grup Facebook Wuling Owner and Fans Indonesia (WOFI).

Ada dua opsi untuk Almaz ini. Pertama dia hadir sebagai versi facelift, artinya berlaku untuk semua tipe Almaz. Opsi kedua, mobil ini dijadikan varian baru, bocorannya tipe RS.

Dari namanya, ada sejumlah ubahan yan ngebuat Wuling Almaz RS ini lebih sporty. Terutama dengan berkuranganya aksen krom dan ada list merah di bagian bumpernya.

Desain lampu DRL juga dibuat lebih tajam di bagian bawah dan cover lampu utama serta foglamp yang dibuat lebih agresif dan sporty dengan laburan warna hitam.

Begitu juga dengan bagian belakang yang lebih minim aksen krom dan menjurus ke laburan warna hitam dan desain bumper yang juga berubah.

Kalau tampangnya jadi begini, khususnya yang warna hitam, bakal ngebuat Almaz ganteng poll. Apalagi ketika nanti mengetahui, Wuling juga bakal menyematkan sejumlah fitur dan teknologi baru. Makin ciamik!

VIDEO Review Suzuki Carry Minibus:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id