icon-category Auto

Wuling Luncurkan Almaz RS EX, Versi Flagship Seharga Rp364 Juta

  • 28 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Wuling meluncurkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz. Diposisikan sebagai flagship, inilah dia Almaz RS EX.

    Almaz RS EX dibekali dengan beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya, dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), juga Wuling Indonesian Command (WIND). 

    Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara.

    BACA JUGA: Kok New Vario 125 Masih Pakai Mesin Lama, Honda?

    “Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini,” jelas Dian dalam siaran pers yang diterima Uzone.id  

    Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. 

    Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). 

    Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

    Selain ADAS, Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. 

    Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan ponsel pintarnya menjadi remote control kendaraannya. 

    Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

    Seperti halnya seri Almaz, Almaz RS EX didukung dengan mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT. 

    SUV Wuling ini turut dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan yang terdiri dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS).

    Juga Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, Front and Rear Parking Sensor.

    Tersedia 5 pilihan warna yaitu Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini