home ×
Auto

Wuling Luncurkan Confero S, Wajah dan Mesin Baru

10 March 2021 By
Wuling Luncurkan Confero S, Wajah dan Mesin Baru
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling mencuri start disegmen low MPV dengan memunculkan versi terbaru dari Confero S. Kini Confero punya tampilan lebih ganteng dan punya setingan mesin baru.

Wajahnya jadi ganteng dan lebih berkesan futuristis. Bagian grill kini dibuat lebih menyatu dengan sepasang lampu utamanya yang diberi aksen smoke agar lebih serasi dengan grill yang hitam.

List krom minimalis menyertai logo Wuling, kemudian bagian aliran udara yang sisi kanan kirinya disisipi list DRL baru dengan posisi yang unik.

BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

Sementara cover foglamp pun berubah dengan desain lebih futuristis, ditambah under bumper yang sekarang juga baru. Secara umum, wajah barunya ini membuat Confero gak seperti mobil boksi.

Di dalam kabinnya, ada sodoran Captain Seat dengan material berlapis semi kulit bikin gak sekedar keliatan mewah, tapi juga nyaman dan akses di kabin untuk ke kursi baris ketiga jadi makin gampang.

Sementara usungan fitur-fiturnya mulai dari Emergency Stop Signal, Spion yang otomatis terlipat dan membuka saat pintu dikunci atau dibuka.

Sensor tekanan udara ban, Dual Airbag, parkir sensor depan belakang, kamera parkir, rem ABS, dan EBD juga sudah jadi fitur standarnya.

Kemudian ada Electric Fuel Tank Opener Tombol elektronik yang berfungsi membuka tutup bensin untuk memudahkan pengisian bahan bakar.

Remote Open Window and Trunk, untuk membuka seluruh jendela untuk mendinginkan suhu kabin sebelum masuk ke dalam mobil dan bagasi hanya melalui remote.

Head unit 8 inci Sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 8 inci dengan fungsi radio, USB, AUX sampai dengan koneksi bluetooth.

Nah sementara mesin, juga menarik, karena sekarang Confero punya setingan mesin baru yang berpengaruh pada tenaga dan torsinya.

Dengan kapasitas yang masih sama, berkapasitas 1.500cc DOHC, yang kini tenaganya jadi 98 PS dan torsinya 135 NM. Sedikit menurun dari sebelumnya, tapi sepertinya Wuling mengejar efisiensi BBM pada Confero terbaru ini.

VIDEO Avanza Xenia di Indonesia Harus Ditarik dari Pasaran!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id