home ×
Auto

Wuling Luncurkan New Confero Dengan Insentif PPnBM, Mulai Rp150 Jutaan!

04 June 2021 By
Wuling Luncurkan New Confero Dengan Insentif PPnBM, Mulai Rp150 Jutaan!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sejalan dengan kebijakan insentif PPnBM dari pemerintah yang memasuki jilid kedua, Wuling mengambil langkah dengan menghadirkan New Confero.

Produk MPV andalan Wuling ini meluncur dengan beberapa ubahan namun tetap mengedepankan kabin yang lapang. Sebagai lini produk Wuling yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah, New Confero kini diniagakan seharga Rp150.800.000 (OTR DKI Jakarta).

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’,” ujar Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai New Confero, Wuling memberikan ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky.

MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas.

New Confero juga dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Selain itu, produk ini juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

New Confero pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus pada bulan ini, turut ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

Mulai Juni 2021, pemerintah melanjutkan kebijakan relaksasi PPnBM dengan insentif sebesar 50 persen yang menjadikan seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual.

Hal tersebut tak hanya berlaku untuk New Confero, namun juga bagi New Confero S yang telah diluncurkan pada Maret lalu.

“Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional,” tambah Michael.

VIDEO Test Fitur Canggih Honda CRV Facelift:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id