icon-category Auto

Wuling Luncurkan Pikap Mewah Banjir Fitur, Formo Max 

  • 06 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Wuling

Uzone.id Mobil pikap biasanya hanya fokus pada durabilitas dan seberapa banyak bisa mengangkut barang bawaan. Namun pikap besutan Wuling menghadirkan fitur tambahan untuk menunjang kenyamanan.

Gak salah kalau kami menyebut Formo Max sebagai pikap mewah, soalnya pikap Wuling ini sudah dibekali dengan sejumlah fitur seperti Elektrik Power Steering, AC, pengaturan kursi, power window, head unit sampai rem ABS dan EBD.

BACA JUGA: Fix, Kendaraan Jadi Bodong Jika STNK Mati 2 Tahun

Mengawali tahun 2023, Wuling Motors membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max.

Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan kini sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air.

Oleh karena itu, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga,” ujar Dian dalam keterangan resminya.

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.

BACA JUGA: Kendaraan yang STNK-nya Hangus, Apakah Bisa Dihidupkan Lagi?

Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

“Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta,” tutup Dian.

VIDEO Test Drive Wuling Almaz Hybrid:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini