home ×
Auto

Wuling Luncurkan Van Bongsor, Pesaing Hiace Harga Miring

03 September 2021 By
Wuling Luncurkan Van Bongsor, Pesaing Hiace Harga Miring
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Hiace sudah identik dengan mobil travel dengan tampilan keren dan pastinya kabin luas dan nyaman. Nah, jagoan travelingnya Toyota ini coba ditantang Wuling dengan van bongsor terbarunya.

SAIC-GM-Wuling resmi meluncurkan MPV bongsor terbaru mereka yang dinamakan Wuling Zhengcheng. Nama yang agak ribet dan aneh, tapi mungkin kalau masuk Indonesia, namanya bisa lebih familiar.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Van bongsor ini sanggup menampung 9 orang penumpang, karenanya gak heran langsung di saing-saingkan dengan Toyota Hiace.

Wuling Zhengcheng dengan bodi boksinya memang dirancang untuk fokus pada kabinnya. Punya dimensi panjang 5,1 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,9 meter, dengan jarak sumbu roda 3,1 meter.

Ada beberapa jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebuthan. Mulai dari versi dasar komersial dengan dua kursi dan jendela belakang tertutup, dan juga tujuh, delapan atau sembilan kursi yang bisa digunakan sebagai kendaraan keluarga.

Tata letak kursinya juga fleksibel, selain konfigurasi 2+2+2+3, kursi belakang Wuling Zhengcheng dapat diputar dan dilipat untuk menyesuaikan interior dengan berbagai kebutuhan.

Van ini juga dilengkapi dengan sepasang pintu geser untuk akses keluar masuk penumpang.

Wuling Zhengcheng dibekali dengan satu pilihan mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged yang dikombinasi dengan transmisi manual enam percepatan. Mesin itu bisa menghasilkan 145 Hp dan torsi 249 Nm.

Menariknya, mobil ini punya harga jual yang jauh sekali lebih miring ketimbang Toyota Hiace. Tipe paling mahal, hanya dibanderol Rp200 jutaan. bandingkan dengan Hiace yang termurahnya Rp500 jutaan.

Daftar Harga Wuling Zhengcheng:

1. Zhengcheng Commercial: Rp167,2 juta

2. Zhengcheng Comfort: Rp167,2 juta

3. Zhengcheng Luxury: Rp184,9 juta

4. Zhengcheng Luxury Plus: Rp200,3 juta

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id