icon-category Auto

Wuling Pamerkan Mobil Listrik Terlarisnya di BCA Expoversary 2024

  • 02 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id – BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan ICE BSD City dimanfaatkan Wuling untuk unjuk produk-produk terbarunya, salah satunya jajaran mobil listrik Wuling Cloud EV.

Para pengunjung berkesempatan untuk melihat langsung ragam produk inovatif Wuling di booth seluas 420 meter persegi serta dapat menikmati berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Selain itu, turut tersedia unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara lini produk Wuling.

“Kami ikut serta di BCA Expoversary 2024 untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Tidak ketinggalan, lini produk mobil listrik kami tampilkan di booth dan tersedia juga unit test drive nya di area yang telah disediakan,” jelas Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Pada pameran tahunan ini, Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi BinguoEV, dan Air ev. Sementara itu, kelas SUV diisi dengan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez.

Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan ialah New Cortez. Menariknya, Wuling turut menampilkan Cloud EV di area booth untuk menyapa para pengunjung BCA Expoversary 2024.  

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive.

Rangkaian produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya BinguoEV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.alt-img

Wuling turut menyajikan beragam penawaran menarik selama BCA Expoversary 2024 berlangsung. Mulai dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. 

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 

Selain itu ada program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh konsumen yang melakukan pembelian BinguoEV serta Air ev.

Garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Tidak ketinggalan, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range dan BinguoEV berhak untuk mendapatkan charging device.

Konsumen pun dapat menikmati program Wuling Emas berupa 2 gram logam mulia melalui program spesial yang tersedia selama BCA Expoversary 2024 untuk setiap pembelian seluruh produk seri Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan  program gratis biaya servis berkala bagi seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 km.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini