home ×
Auto

Wuling Victory Bakal Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander, Kok Bisa?

26 August 2020 By
Wuling Victory Bakal Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander, Kok Bisa?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling Victory bukan lagi mobil sembarangan dari Wuling. Udah gak sekelas dengan Cortez yang disebut-sebut setara Toyota Innova. Ini lebih dari itu.

Tapi menariknya, Wuling dikabarkan bakal menawarkan banderol Victory lebih murah bahkan dari low MPV seperti Mitsubishi Xpander, ya apalagi dari harga Toyota Innova. Kok bisa?

Baca juga: ESEMKA Garuda 1 Pakai Mesin Turbo Mitsubishi

Perkiraan harga Wuling Victory akan berada di angka 82.800 Yuan sampai 138.800 Yuan atau sekitar Rp176,8 jutaan sampai Rp296,4 jutaan. Ada tiga pilihan tipe, mulai dari Standar, Tipe Premium dan Luxury.

Setelah berbagai penampakan, fitur dan spesifikasiya beredar, mobil ini akan diluncurkan pada kuartal 4 tahun 2020 dengan pasar China sebagai permulaan.

Dengan simbol berupa emblem baru yang kini sudah berwarna silver, Wuling punya ambisi menjadikan mobil ini sebagai senjata andalannya di pasar global, baik Eropa, mungkin juga termasuk Asia, khususnya Indonesia.

Wuling Victory bakal mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc Turbo dengan pilihan transmisi 8 speed dan transmisi manual 6 percepatan. tenaganya 179,5 Ps dan torsinya 250 Nm.

VIDEO Review MINI Cooper Countryman JCW

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article