Digilife

Xiaomi 12 Series Rilis Pertengahan Bulan Desember 2021?

  • 24 November 2021
  • Bagikan :
    Xiaomi 12 Series Rilis Pertengahan Bulan Desember 2021? Mi 11 Ultra. (Foto: Dok. Xiaomi)

    Uzone.id - Xiaomi dilaporkan telah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya di penghujung tahun. Kabarnya, yang akan diluncurkan adalah Xiaomi 12 Series yang akan terdiri dari 4 varian berbeda.

    Xiaomi 12 diklaim akan menjadi smartphone flagship yang meluncur akhir tahun. Perangkat ini diklaim akan dibekali prosesor SoC generasi terbaru Qualcomm, refresh rate layar yang tinggi dan kamera resolusi 50MP.

    Dilansir melalui Notebook Check, Rabu, 24 November 2021, Xiaomi sudah memiliki jadwal untuk meluncurkan seri 12. Dalam peluncuran tersebut, setidaknya mereka telah menyiapkan empat model di bawah bendera Xiaomi 12, yakni Xiaomi 12, Xiaomi 12X, Xiaomi 12 Ultra dan the Xiaomi 12 Ultra Enhanced.

     Baca juga: Review Xiaomi 11T

    Dalam laporan tersebut juga dikabarkan jika dua varian terakhir Xiaomi 12 baru akan bisa dipasarkan pada 2022 nanti. Bahkan Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X tidak akan dipasarkan secara global sampai awal tahun depan.

    Lalu kapan peluncuran Xiaomi 12? Kabar yang beredar dalam bocoran itu menyebut jika perangkat flagship terbaru perusahaan asal China itu akan diperkenalkan pada 16 Desember malam hari, waktu setempat. Diperkirakan peluncuran itu akan memakan waktu sampai empat jam lamanya.

    Memang cukup lama untuk ukuran peluncuran smartphone baru. Padahal biasanya hanya butuh waktu tak sampai 1 jam untuk memperkenalkan sebuah produk baru ke publik. Jika memang benar butuh waktu 4 jam, ini artinya satu varian Xiaomi 11 akan memakan waktu 1 jam.

    Xiaomi belum mengkonfirmasi tanggal acara peluncuran tersebut. Kebetulan, 16 Desember bertepatan dengan 12 hari menjelang ulang tahun pertama Mi 11. Jika Xiaomi telah menetapkan tanggal 16 Desember sebagai tanggal peluncuran Xiaomi 12, ini artinya teaser soal perangkat baru itu akan muncul menjelang akhir November atau awal Desember.

    Tags : Xiaomi xiaomi 12 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini