home ×
Gadget

Xiaomi Bersiap Rilis Mi 11 Secara Global

04 January 2021 By
Xiaomi Bersiap Rilis Mi 11 Secara Global
Share
Share
Share
Share

Foto: BGR

Uzone.id - Pada Desember 2020, Xiaomi telah resmi meluncurkan ponsel pintar kelas premium, Mi 11, di China. Mi 11 menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang ditenagai Snapdragon 888.

Kini, perusahaan dilaporkan tengah bersiap meluncurkan perangkat tersebut secara global. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, meski perusahaan belum membagikan informasi detail terkait hal itu, mereka telah membagikan posternya.

Baca juga: Mengenal MIUI 12.5 yang Tersemat di Xiaomi Mi 11, jadi Mirip iPhone!

Dalam poster itu, ada teks bertuliskan, “Mi 11 Series Global Launch Coming Soon.”

(Foto: Gizmo China)

Xiaomi Mi 11 bisa dikatakan sebagai produk yang diterima dengan baik di pasaran. Xiaomi mengklaim telah berhasil menjual sekitar 350.000 unit Mi 11 hanya dalam lima menit di China. Sebelum mulai dijual, pendaftaran pre-order ponsel ini di JD.com mencapai lebih 850.000.

Terlepas dari peluncuran Mi 11 secara global, Xiaomi juga bersiap untuk meluncurkan varian Pro dari Mi 11. Ponsel tersebut diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Selain menjadi ponsel pertama dengan prosesor Snapdragon 888, Mi 11 juga menjadi ponsel pertama Xiaomi yang dijual tanpa kepala charger.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Resmi Meluncur, Ponsel Pertama dengan Snapdragon 888

Saat peluncuran, memang tampak dua slide yang menampilkan dua boks Xiaomi Mi 11. Sebelah kanan memperlihatkan boks minimalis Mi 11, sementara yang kiri adalah kotak penjualan Mi 11 dengan kepala charge yang diberikan terpisah.

Seperti dikutip Uzone.id dari Android Authority, pihak Xiaomi menyatakan, "Xiaomi akan menawarkan dua versi, satu dengan ponsel pintar saja, dan yang lainnya dengan ponsel dan pengisi daya GaN 55W terpisah sebagai bundel, keduanya dengan harga yang sama."

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article