home ×
Gadget

Xiaomi Jadi Sponsor Tim Gamers Jawara Bigetron eSports

05 June 2020 By
Xiaomi Jadi Sponsor Tim Gamers Jawara Bigetron eSports
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya di seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Peluncuran akan berlangsung di channel resmi YouTube Xiaomi pada 9 Juni 2020 nanti.

Dalam postingan di media sosial resmi Xiaomi, BIgetron dikabarkan akan menjadi salah satu tim gamers yang akan diajak berkolaborasi. Xiaomi menyebut jika Redmi Note 9 series memang dibuat untuk #parajawara, dan Bigetron termasuk salah satu jawara game di Indonesia.

Sedangkan pada Instagram resmi Bigetron eSports, terkuak jika Xiaomi telah sepakat untuk menjadi salah satu sponsor Bigetron eSports. Diketahui, tahun ini nama Bigetron memang sering terdengar di arena eSports sebagai salah satu organisasi eSports ternama asal Indonesia.

Data menyebut jika Bigetron telah mendapatkan ketenarannya dan semakin memuncak di tahun ini setelah sempat berada di puncak klasemen MPL Indonesia Season 5. Juga dalam Call of Duty Major Series Season 2.

Organisasi esports ini muncul sejak 2017, dan didirikan oleh Edwin Chia, yang sekarang didapuk sebagai CEO.

Langkah untuk menjadi sponsor tim gamers eSports sepertinya merupakan penegasan Xiaomi bahwa produk terbarunya, Redmi Note 9 series merupakan smartphone yang bisa diandalkan untuk menjadi pemain dalam mobile game yang saat ini makin naik daun.

Diketahui, dari sisi daya tahan, keduanya dibekali baterai dengan kapasitas 5020 mAh. Namun bedanya, seri Note 9 Pro memiliki teknologi fast charging 30W sedangkan note 9 biasa hanya 18W.

Sedangkan prosesor yang digunakan juga berbeda. Jika redmi note 9 pro memiliki dapur pacu dari Qualcomm, yakni chip 8 nanometer Snapdragon 720G, sedangkan redmi note 9 biasa mengadopsi chip buatan Mediatek, yakni chip 12 nanometer Helio G85.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aghen Pulsha Murha 07 June 2020 | 10:33:07

ok yes ya kocak kocak mantap coy

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id