home ×
Auto

Xiaomi Mau Bikin Mobil SUV, Pakai Prosesor Kencang dan Kamera Canggih?

01 July 2020 By
Xiaomi Mau Bikin Mobil SUV, Pakai Prosesor Kencang dan Kamera Canggih?
Share
Share
Share

Uzone.id - Teknologi smartphnoe saat ini udah massif-massif, namun barangkali itu sudah kurang menantang buat Xiaomi. Karenanya, sebuah mobil SUV pun disiapkan.

Wow kebayang ya kita pakai mobil logo di ujung kap mesinnya huruf M khas Xiaomi. Barangkali, nanti mobilnya juga pakai prosesor kencang dan juga kamera canggih dan jumlahnya banyak.

Informasi soal Xiaomi sedang menyiapkan sebuah mobil justru muncul dari Xiaomi itu sendiri, dimana merek China ini memunculkan teaser sebuah mobil yang kalau dilihat dari sosoknya, berjenis SUV.

Baca juga: Test Drive Toyota Agya Facelift

Melalui akun jejaring sosialnya, Xiaomi memunculkan teaser sebuah mobil yang penampakan siluet-siluetnya mirip Suzuki Jimny atau Mercedes-Benz G-Class.

FYI, ini bukan kali pertama Xiaomi mengembangkan sebuah mobil. Sebelumnya, Xiaomi pernah bikin Redmi Car, yang berbasis dari SUV Cina bernama Bestune T77.

Kala itu Xiaomi Redmi Car tampil sebagai sebuah SUV kompak yang mengandalkan mesin yang juga kompak, yakni 1.200cc.

Sejauh ini, Xiaomi sudah berhubungan dengan banyak produsen mobil lokal dan bahkan telah melakukan investasi ke perusahaan Cina terkenal Xiaopeng Motors.

Xiaopeng Motors sendiri bukan pabrikan kacangan, merek ini sedang mengembangkan mobil listrik yang disebut-sebut bakal jadi pesaing terberat dari Tesla.

VIDEO Test Drive Kia Seltos:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 01 July 2020 | 15:17:54

xiaomi gamau kalah juga bikin mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id