icon-category Gadget

Xiaomi Mi 10 akan Diluncurkan Secara Online, Tak Jadi 11 Februari

  • 04 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Xiaomi sepertinya tidak akan mengadakan acara besar-besaran untuk meluncurkan smartphone terbarunya, Mi 10. Hal ini dikarenakan adanya wabah virus corona yang menghantui hampir seluruh masyarakat di dunia.

    Dilansir melalui Techradar, sejatinya peluncuran Xiaomi Mi 10 akan dihadirkan pada 11 Februari 2020. Namun akibat wabah virus corona, Xiaomi memutuskan untuk melakukan peluncuran secara online sehingga bisa dilihat oleh para penggemarnya, yang disebut mifans.

    Xiaomi akan menyediakan situs live streaming saat peluncuran berlangsung. Hal ini sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan asal China itu yang tidak mau beresiko mengumpulkan banyak orang di satu tempat karena adanya darurat kesehatan yang sedang berlangsung.

    Selain itu, laman PlayfulDroid menyebut jika kemungkinan peluncuran akan dilakukan mundur dari tanggal yang telah ditentukan sebelumnya. Ditargetkan Mi 10 memang akan meluncur 11 Februari, namun prosesnya mundur dua hari menjadi 13 Februari 2020.

    Sejatinya, peluncuran Xiaomi yang dilakukan baik secara offline maupun online tidaklah ada bedanya. Pasalnya, Xiaomi kerap memadukan kedua format acara dalam peluncuran, baik dengan menggunakan panggung besar atau secara live streaming. 

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini