home ×
Gadget

Xiaomi MI 11 Ultra Punya DxOMark Tertinggi!

31 March 2021 By
Xiaomi MI 11 Ultra Punya DxOMark Tertinggi!
Share
Share
Share
Share

Foto: Slashgear

UZone.Id – Xiaomi baru saja mengumumkan berbagai perangkat baru, termasuk Mi 11 Ultra, sebuah ponsel yang menjadi pusat perhatian karena speknya yang canggih dan tampilannya yang mewah.

Seperti yang diperkirakan, kamera dari Mi 11 Ultra menjadi pilar utama ponsel ini dan berhasil meraih posisi pertama di penilaian DxOMark.

DxOMark adalah sebuah lembaga independen yang secara saintifik menilai kualitas dari kamera smartphone, audio, dan tampilan seperti lensa dan kamera lainnya.

Hampir seluruh bagian dari kamera Xiaomi Mi 11 Ultra terlihat besar. Ukurannya sebesar 1/1.12 inci, dilengkapi dengan dua sensor Sony IMX586 48MP, satu untuk gaya periskop dengan zoom optik 5x dan satu untuk kamera ultra-wide 128 derajat.

DxOMark belum mempublikasikan analisis penuhnya namun mereka telah mengungkapkan skor dari Mi 11 Ultra. Apabila dilihat dari nilainya saja, sudah jelas bahwa Mi 11 Ultra berhasil meraih skor tertinggi dalam beberapa klasifikasi seperti Exposure, Color, dan Autofocus.

Uniknya smartphone ini tidak berhasil meraih skor tertinggi bagi klasifikasi tes Night Mode dan Bokeh. Walaupun tidak meraih skor tertinggi, hasil skornya masih tidak terlalu jauh dari pesaing utamanya.

Peraih skor tertinggi sebelumnya adalah Huawei Mate 40 Pro+ dengan skor 139. Xiaomi Mi 11 Ultra berhasil meraih skor 143 pada penilaian DxOMark.

Layaknya ponsel flagship lainnya, tentu saja harga Xiaomi Mi 11 Ultra cukup mahal mulai dari Rp13.000.000.

Walaupun meraih skor tinggi dari DxOMark, masih banyak ulasan lain yang dinantikan oleh calon pembeli. Ulasan lengkap dari DxOMark pun masih dinantikan oleh banyak pembacanya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article