icon-category Technology

Xiaomi Mi Max 2 di GFXBenchmark

  • 12 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Beberapa bulan terakhir, Xiaomi gencar meluncurkan smartphone andalan mereka ke pasar. Bahkan yang terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi redmi 4X dan Xiaomi Redmi 4A resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Baru-baru ini beredar kabar lagi tentang kehadiran seri terbaru phablet Xiaomi Mi Max 2.
 
Xiaomi Mi Max 2 rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini dan akan menjadi suksesor dari seri pendahulunya Xiaomi Mi Max yang diluncurkan tahun lalu. Phablet terbaru Xiomi Mi Max 2 ini muncul spesifikasinya di situs benchmarking GFXBench dengan kode nama Oxygen.
 
Dari situs Benchmark tersebut, terungkap jika Xiaomi Mi Max 2 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Seri Snapdragon 626 ini merupakan prosesor generasi penerus Snapdragon 625 dan dilengkapi dengan peningkatan kemampuan sekitar 10% dibandingkan versi sebelumnya.

xiaomi-mi-max

Chipset Snapdragon 626 ini juga memiliki dukungan untuk dual kamera yang juga mempertahankan kualitas efisiensi penggunaan daya dari Snapdragon 625, sehingga memberikan keuntungan daya tahan baterai lebih awet. Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi Max 2 bakal memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan 128GB serta memiliki GPU Adreno 506.
 
Prosesor ini juga meningkatkan kemampuan kamera Xiaomi Mi Max 2, pengaturan kamera yang dimilikinya akan sama seperti yang digunakan Xiaomi Mi 5s, yakni menggunakan sensor kamera Sony IMX378 12MP sebagai kamera utama, namun dengan bukaan lensa yang lebih besar untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Rencananya kamera depan untuk selfie akan ditancapkan kamera dengan sensor 5MP.

xiaomi-mi-max

Dari Benchmark tersebut juga telihat jika Xiaomi Mi Max 2 ini akan memiliki layar seluas 6,44 inci dengan resolusi Full HD (1080p). Mengoperasikan OS Android Android 7.1.1 Nougat Xiaomi MI Max 2 menggunakan tampilan antamuka MIUI 8.
 
Mi Max 2 juga dikabarkan akan dilengkapi dengan kapasitas baterai  lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Mi Max 2  akan dibekali baterai  sebesar  5000mAh, padahal versi sebelumnya Mi  Max yang hanya dibekali kapasitas baterai sebesar  4850mAh.

xiaomi-mi-max-2

The post Xiaomi Mi Max 2 Nongol Di GFXBenchmark, Ini Spesifikasinya! appeared first on ArenaLTE.com.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini