home ×
Gadget

Xiaomi Pimpin Pasar Ponsel di 12 Negara pada Q1 2021

19 May 2021 By
Xiaomi Pimpin Pasar Ponsel di 12 Negara pada Q1 2021
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Xiaomi)

Uzone.id - Xiaomi berhasil memimpin pasar ponsel pintar di 12 negara pada kuartal pertama (Q1) 2021. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, hal ini merujuk pada unggahan General Manager Redmi dan Wakil Presiden Xiaomi, Lu Weibing, di Weibo.

Ia bahkan membagikan poster yang memamerkan pencapaian raksasa teknologi China tersebut. Berdasarkan poster tersebut, kedua belas negara yang dimaksud adalah Spanyol, Rusia, Polandia, Belarusia, Ukraina, Kroasia, Lithuania, Malaysia, India, Nepal, Myanmar, dan Kolombia.

Selain itu, perusahaan juga melihat pertumbuhan pangsa pasarnya di Eropa. Perusahaan sukses memimpin pasar Eropa Timur selama dua kuartal berturut-turut. Setelah itu, mereka menjadi vendor terbesar ketiga di pasar Eropa Barat.

Baca juga: Redmi Note 10S Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Sementara itu, Xiaomi juga gencar menghadirkan Mi Shop di Indonesia. Belum lama ini, mereka membuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi berbeda yang terbentang dari Aceh hingga Papua secara serentak pada tanggal 30 April.

Xiaomi Indonesia mengklaim bahwa inisiatif ini merupakan upaya untuk memudahkan Mi Fan untuk mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya lebih dekat dari tempat tinggal mereka.

Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pengguna, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id