home ×
Gadget

Xiaomi Redmi Note 9 Turun Harga

17 September 2020 By
Xiaomi Redmi Note 9 Turun Harga
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai meluncur bulan lalu, Xiaomi Redmi Note 9 kini turun harga. Dari yang harga Rp2,5 jutaan kini hanya Rp2,2 juta. Penurunan harga dilakukan agar membuat smartphone ini makin terjangkau.

Smartphone Redmi Note 9 yang dibekali dengan kamera 48MP bisa didapatkan mulai dari harga Rp2,299,000 untuk pembelian di situs resmi mi.com serta channel e-commerce partner. Harga khusus juga tersedia lewat pembelian di Mi Store maupun Mi Shop terdekat.

Kejutan lain yang disiapkan adalah penawaran untuk mendapatkan Mi Casual Daypack seharga Rp9,900 setelah membeli Redmi 8 dan Redmi 8A Pro untuk semua varian. Penawaran ini berlaku tanggal 12-30 September hanya untuk pembelian di Mi Store.

Aftersales Xiaomi Selama PSBB
Selain mengumumkan harga baru Redmi Note 9, Xiaomi juga mengungkapkan jika layanan aftersales mereka akan tetap buka selama PSBB ketat berlaku di DKI Jakarta.

Baca juga: Beda Redmi Note 9 Series di Indonesia vs India. Indonesia Menang Banyak

Dikatakan pihak Xiaomi, layanan perbaikan smartphone maupun perangkat ekosistem lainnya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Selama kondisi ini, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi sebagai solusi kepada konsumen di masa pandemi COVID-19.

Melalui PSBB yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan berlaku sejak Senin (14/9/2020), Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal seperti pembatasan pengunjung hingga 50% dan pembatasan jam operasional. Beberapa lokasi pusat servis akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor hotline Xiaomi di 0800-1-401558 (toll free).

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan untuk pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman. Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek. Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gian emoticon 18 September 2020 | 03:48:21

waduh kok bisa turun harga gitu ya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article