home ×
Gadget

Xiaomi Rilis Redmi 9A, Kejutan Ulang Tahun ke-10

13 August 2020 By
Xiaomi Rilis Redmi 9A, Kejutan Ulang Tahun ke-10
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Dalam perayaan ulang tahun Xiaomi ke-10 yang digelar secara virtual pada Kamis (13/8), Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan Redmi 9A. Redmi 9A disebut-sebut membawa peningkatan pada layar yang besar dan imersif.

"Redmi 9A menggunakan layar 6,53 inci Dot Drop. Sangat imersif, dan kami tahu Anda menghabiskan banyak waktu mengecek banyak video yang berbeda. Jadi, kami menyediakan perlindungan cahaya biru tersertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata," ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Redmi 9A hadir dengan desain 3D Unibodi yang memberikan kesan premium. Tampil dalam warna Sky Blue, Peacock Green, dan Granite Gray, Redmi 9A datang memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dan pengisian daya cepat 10W.

"Anda bisa mendengarkan musik hampir selamanya, Untuk para gamers, 14 jam waktu bermain," tutur Alvin.

Redmi 9A menggunakan chipset terbaru dari Mediatek, yaitu Helio G25. Redmi 9A juga memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dukungan teknologi AI.

Redmi 9A menyematkan slot kartu SIM 2+1, sehingga pengguna dapat menambahkan kapasitas memori hingga 512 GB.

Redmi 9A hadir dalam dua varian harga. Untuk RAM 2GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp1,249 juta. Sementara itu, untuk RAM 3GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp1,349 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article