icon-category Gadget

Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Mix Fold 2, Lengkap dengan Stylus

  • 04 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Ponsel lipat Xiaomi generasi kedua telah berhasil terkuak berkat data paten yang tersebar di dunia maya. Perangkat yang diduga akan dinamakan Xiaomi Mix Fold 2 itu ternyata memiliki stylus layaknya S Pen buatan Samsung.

    Informasi yang diungkap MySmartPrice, Selasa, 4 Januari 2022, sebuah paten yang terdaftar di US Patent and Trademark Office (USPTO) memperlihatkan ponsel lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold 3. Paten yang diyakini milik Xiaomi itu memperlihatkan adanya stylus berukuran besar di sisi kiri.

    Stylus tersebut bisa melekat dengan baik berkat adanya sistem magnetik yang menariknya. Sepertinya teknologi magnetik S Pen Xiaomi ini cukup melekat kuat, tidak seperti yang ada di Galaxy Z Fold 3.

    Baca juga: Samsung Perkenalkan Galaxy S21 FE

    Rumor lainnya menyebutkan jika Mix Fold 2 akan dibekali dengan display internal 120Hz dan eksternal 90Hz. Eksternal display yang dimaksud sama dengan layar kedua yang ada di perangkat tersebut.

    Spesifikasi lainnya adalah Xiaomi Mix Fold 2 ini akan mirip dengan predesesornya yang diluncurkan di awal 2021. Perangkat itu pastinya akan memiliki kamera 108MP, prosesor SoC Snapdragon 888, dan teknologi layar lipat QHD+ 8.01 inci.

    Xiaomi juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone lipat yang sama dengan Galaxy Z Flip 3, atau menjadi kompetitor Honor P50 Pocket.

    Dari data paten yang sama terlihat XIaomi memiliki desain lipat cangkang, lengkap dengan dua kamera dan sebuah layar eksternal yang kecil.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini