Gadget

Xiaomi Terbukti Garap Ponsel Berkamera 50MP, Mungkinkah Itu Mi 11 Ultra?

  • 30 November -0001
  • Bagikan :

    (Foto: Gizmo China)

    Uzone.id - Xiaomi Mi 11 Ultra terus menjadi buah bibir para pemerhati gadget belakangan ini. Bahkan, bukti ponsel Xiaomi yang akan datang dengan kamera 50MP telah muncul di aplikasi MIUI camera.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, hal itu diungkap oleh pembocor bernama Abhishek Yadav.

    Screenshot yang dibagikan oleh pembocor itu tidak secara jelas memberi tahu ponsel apa dari Xiaomi yang bakal didukung kamera 50MP. Namun, rumor yang berembus adalah spesifikasi kamera tersebut bakal hadir di Xiaomi Mi 11 Ultra.

    Hal ini merujuk pada bocoran yang muncul bulan lalu bahwa Xiaomi bersiap untuk meluncurkan ponsel flagship yang disebut Mi 11 Ultra. Sesuai namanya, perangkat ini diharapkan tiba sebagai versi lanjutan dari Xiaomi Mi 11 5G.

    Baca juga: Xiaomi Rilis Trio Redmi K40, Pakai Snapdragon 888 Dibanderol Rp 6 Jutaan

    Bocoran foto ponsel tersebut mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang berukuran besar di bodi belakang. Ponsel itu dikatakan memiliki kamera utama 50MP, 48MP wide-angle camera, dan 48MP periscope telephoto lens.

    Xiaomi Mi 11 Ultra diharapkan mengusung layar OLED 6,8 inci yang menawarkan resolusi WQHD + dan refresh rate 120Hz. Layarnya menyematkan punch-hole untuk penempatan kamera selfie beresolusi 20MP. Ponsel ini dikabarkan pula memiliki in-screen fingerprint dan layar dilapis Gorilla Glass Victus.

    Mi 11 Ultra diharapkan menampilkan platform seluler Snapdragon 888, dan baterai 5.000mAh dengan fast charging 67W.

    VIDEO: Galaxy S21 Review, Ponsel Terbaik Tahun 2021