icon-category Gadget

Xiaomi TV P1E Dirilis, Ukuran 65 Inci Gak Sampai Rp10 Juta

  • 08 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Sebagai salah satu produk smart home, smart TV dari Xiaomi semakin dikembangkan ke arah yang lebih variatif, baik dari sisi teknologi layar hingga ukurannya. Xiaomi merilis TV barunya yang diberi nama Xiaomi TV P1E dengan ukuran 65 inci pada hari ini, Jumat (8/7).

    Menyadari pentingnya transisi teknologi siaran pada perangkat televisi dari analog ke digital, Xiaomi TV P1E ini sudah mendukung siaran digital DVB-T2. Selain teknologi yang semakin relevan dengan kebutuhan masa sekarang, Xiaomi TV P1E ini hadir untuk memenuhi minat konsumen yang mencari layar lebih jumbo.

    “Setelah kita menghadirkan series Q dan A, sekarang kita menghadirkan series P. Kalau kita ngomongin kasta, seri P memang paling bawah, tapi dengan teknologi yang nggak kalah canggih dengan seri A,” ungkap Calvin Nobel Martin Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia saat ditemui beberapa awak media di kantor Xiaomi, Jakarta, Jumat (8/7).

    Baca juga: Unboxing Xiaomi Q15 55, Smart TV Bertabur Fitur

    Ia melanjutkan, “seri P yang 65 inci ini menargetkan audiens yang butuh layar lebih besar dengan harga kompetitif. Konsumen yang kami incar itu mereka yang memang ingin mencoba atau suka layar jumbo namun nggak terlalu mementingkan resolusi setinggi QLED. Yang penting smart TV, gambar jernih, bisa internet, dan streaming.”

    Dibanderol Rp9,499 juta, Xiaomi TV P1E ini dibekali layar 65 inci UHD (4K) resolusi 3840x2160 dengan teknologi MEMC 60Hz.

    Smart TV ini juga mengusung tampilan DCI-P3 78 persen color gamut dan 1,07 miliar warna, dengan high dynamic range oleh HDR10, HLG dan Dolby Vision® yang memungkinkan pengguna menikmati gambar yang nyata di layar lebar.

    Selain itu, Xiaomi TV P1E juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan hadirnya dukungan Dolby Audio™ dan DTS-HD®.

    Baca juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12S dan 12S Pro

    Berjalan di sistem operasi Android, Xiaomi TV P1E dilengkapi garansi panel 3 tahun dan suku cadang 1 tahun.

    Tak lupa, Xiaomi TV P1E dilengkapi Chromecast built-in yangmemungkinkan pengguna bisa streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop. Hadir dengan Google Assistant, pengguna bisa mendapatkan bantuan handsfree di sekitar rumah dari personal assistant.

    Xiaomi TV P1E 65 inci juga hadir dengan remote control Bluetooth 360° dan bisa berfungsi sebagai hub kontrol rumah pintar, yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini