home ×
Telco

XL Bundling Huawei MatePad Pro Rp12 Juta, Gratis Data Unlimited 4 Bulan

11 May 2020 By
XL Bundling Huawei MatePad Pro Rp12 Juta, Gratis Data Unlimited 4 Bulan
Share
Share
Share
Share

Dok. XL Axiata

Uzone.id - Dengan begitu banyak pergeseran tenaga kerja di dunia yang beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara untuk menciptakan produktivitas di rumah untuk pertama kalinya. Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, XL berupaya mempersenjatai tablet buatan Huawei agar bisa nyaman WFH.

Dikatakan Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong, dengan masih berjalannya kegiatan belajar dan bekerja di rumah, tentu masyarakat membutuhkan paket layanan data yang didukung dengan perangkat terbaru yang dapat mendukung aktifitas WFH tersebut. Kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei, dengan tujuan agar aktifitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal.

MatePad Pro(1)

"Dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan. Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah," ujar Bernard, dalam keterangannya, kemarin.

Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen. Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, Huawei MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan HUAWEI APP Multiplier.

Huawei MatePad Pro juga mendukung M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Selain itu, seri HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan. Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro. Perangkat MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7.100.000. Cashback uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan trade in senilai Rp. 1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp. 500.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50 GB dan 3 bulan WPS premium, dan juga, cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank BNI Syariah, Citi, di DBS, Maybank, Kredivo. MatePad Pro dapat dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 15:44:22

mantep banget dapet gratisan kuota

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article