icon-category Telco

XL Collab Bareng Catchplay+, Bisa Nonton Film Blockbuster dari Rumah

  • 12 Oct 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Operator jaringan seluler XL Axiata melalui XL SATU baru saja berkolaborasi dengan platform layanan streaming CATCHPLAY+ pada hari ini, Rabu (12/10).

Adapun dari kerjasama ini keduanya menghadirkan tayangan film blockbuster dan serial populer terbaru, serta bonus CATCHPLAY+ Movie Lovers selama satu tahun.

“Salah satunya melalui kerjasama dengan CATCHPLAY+ ini yang merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-film Blockbuster dan serial populer,” ujar Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar dalam acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (12/10).

Abhijit juga mengatakan CATCHPLAY+ dapat sekaligus membuka kesempatan penggunaan koneksi WiFi rumah yang super cepat dari XL SATU.

Dalam kesempatan yang sama, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo menyampaikan bahwa dengan kolaborasi ini diharapkan akan semakin banyak orang yang bisa mengakses CATCHPLAY+ dan mendapatkan tayangan film-film Blockbuster melalui internet berkualitas tinggi.

Baca juga: Deretan Promo Menarik Meriahkan Ultah XL Axiata ke-26

“Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film Blockbuster terbaru antara lain: Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan masih banyak yang lainnya bagi semua pengguna XL SATU,” ungkap Dhini.

Menggunakan layanan internet rumah XL SATU FIBER, tayangan film tersebut juga bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Sementara di luar rumah pun pelanggan juga masih tetap bisa mengakses internet secara gratis yang sudah termasuk dalam satu paket layanan tersebut.

Seluruh paket dan layanan lain yang ditawarkan tersedia di aplikasi myXL yang bisa di-download di Google Play Store maupun App Store.

Dari kerjasama ini, XL SATU juga meluncurkan produk bundling yang hemat hingga 16 persen biaya langganan per bulan untuk CATCHPLAY+.

Baca juga: 

Sementara bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ 1 tahun, bisa melalui menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login id yang sama untuk menikmati di TV rumah dengan XL HOME Entertainment Box.

Dengan dilakukannya kolaborasi antara XL SATU dan CATCHPLAY+ ini, Dhini berjanji bahwa ke depannya akan banyak gebrakan dan inovasi layanan terbaru bagi para pelanggan.

“Kita pikirkan dulu, tunggu saja nanti pasti ada gebrakan-gebrakan baru dari kita,” ujar Dhini.

Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau 25 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini