home ×
Telco

XL Rilis 2 Paket Unlimited Baru untuk Pascabayar, dari Harga Rp100 Ribu Sampai Bundling Ponsel

11 September 2020 By
XL Rilis 2 Paket Unlimited Baru untuk Pascabayar, dari Harga Rp100 Ribu Sampai Bundling Ponsel
Share
Share
Share
Share

 (Ilustrasi foto)

Uzone.id -- Perusahaan telekomunikasi XL Axiata merilis dua paket baru untuk pengguna pascabayar yang sifatnya unlimited (tanpa batas) demi menunjang aktivitas online sehari-hari. Ada yang mulai dari Rp100 ribu, serta paket yang sudah bundling dengan ponsel pintar.

Dari penjelasan Octavia Kurniawan selaku Chief Sales Officer XL Axiata, dua produk ini memenuhi dua macam kebutuhan konsumen, yaitu kuota unlimited untuk kebutuhan sehari-hari, serta konsumen yang membutuhkan ponsel pintar baru.

“Dua produk ini kami beri nama myPrio X Unlimited dan myPrio Deal. Untuk myPrio X Unlimited ini bisa dibilang satu-satunya produk di Indonesia untuk kategori pascabayar dengan berbagai macam keuntungan serba unlimited. Sementara myPrio Deal itu untuk konsumen yang mau bundling kuota unlimited dengan ponsel pilihan, dan ada cashback sampai Rp12 juta,” jelas Octavia saat konferensi pers virtual pada Jumat (11/9).

Sementara dari pemaparan Lyra Filiola sebagai Group Head Product & Marketing Premium Segment XL Axiata, untuk paket myPrio X Unlimited memiliki beberapa jenis berdasarkan harga dan benefit yang didapatkan.

Baca juga: XL Siapkan 300 Ribu Paket Data Gratis untuk Pelajar Banten

“Paket myPrio X Unlimited ini tanpa batas, kuota yang dihadirkan bisa untuk mengakses aplikasi dan browsing apapun sesuai kebutuhan. Paket ini juga kami tujukan untuk siapapun, baik pengguna baru atau existing,” terang Lyra di tempat yang sama.

XL menyediakan myPrio X Unlimited terdiri dari Silver X dan Gold X, masing-masing harganya Rp100 ribu (15GB) dan Rp150 ribu (25GB). Keduanya menyediakan kuota data besar dan akses tanpa batas ke aplikasi populer pesan instan hingga e-commerce, telepon gratis ke sesama nomor XL dan Axis, serta SMS ke semua operator.

Ada pula Platinum X (Rp250 ribu), Diamond X (Rp450 ribu), dan Ultima X (Rp888 ribu) yang kompak menawarkan akses internet tanpa batas untuk semua layanan aplikasi, yang membedakan hanya waktu gratis untuk menelepon ke operator lain.

Kemudian untuk paket myPrio Deal, XL menyuguhkan paket bundling untuk ponsel pintar dan bonus kuota data.

Baca juga: XL Axiata Pakai Teknologi Cloud Core 5G-ready dari Ericsson

“Paket ini menyasar segmen pasar pengguna ponsel yang gemar berganti ponsel pintar karena ada tren baru, serta pengguna ponsel yang butuh mengganti perangkat karena rusak atau tak lagi mendukung kegiatan harian,” kata Lyra kepada Uzone.id usai acara, Jumat (11/9).

Ada beberapa pilihan paket berdasarkan harga, dari Rp150 ribu (Gold), Rp250 ribu (Platinum), Rp 450 ribu (Diamond), Rp650 ribu (Diamond Plus), hingga Rp888 ribu (Ultima).

Sementara untuk paket internet, XL menyediakan kuota mulai 10GB sampai data tanpa batas (unlimited) untuk tiap paket, serta masa kontrak yang tersedia untuk 12 bulan atau 24 bulan.

Pilihan ponsel pintar, dari penjelasan Lyra konsumen bisa memilih produk yang diinginkan.

“Pelanggan bebas memilih brand atau tipe ponsel impian dengan menggunakan diskon yang diberikan. Kami terbuka untuk kerjasama dengan brand ponsel apapun. Saat ini kebetulan ada Samsung yang meluncurkan ponsel baru secara berdekatan waktunya,” tutup Lyra.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hilman Fadillah 19 September 2020 | 09:28:33

sangat bermanfaat sekali terimakasih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article