Auto

Xpander Jadi Most Worthy Car Uzone Choice Award 2021

  • 09 January 2022
  • Bagikan :
    Xpander Jadi Most Worthy Car Uzone Choice Award 2021 Mitsubishi Xpander (Foto: Yudi Agustia / Uzone.id)

    Uzone.id - Meski tahun 2021 masih jadi tahun yang sulit bagi masyarakat Indonesia karena belum lepas dari pandemi Covid-19, namun bagi perusahaan otomotif dan teknologi tidak ada kata menyerah agar tetap bisa mencapai target penjualan.

    Melalui Uzone Choice Award (UCA) 2021, kami mempersembahkan sebuah apresiasi kepada industri teknologi dan otomotif Indonesia yang telah berkontribusi melalui produk-produknya.

    Kami harap ajang seperti UCA bisa menjadi katalis untuk kedua industri ini untuk terus berkembang, maju, dan berkarya.

    BACA JUGA: Netral Karbon 2050, Honda Bangun Pabrik Khusus EV di Wuhan

    Puncak acara UCA 2021 telah berlangsung pada Jumat (7/1/2022) pukul 15.00 WIB. Salah satu kategori untuk sektor otomotif adalah Most Worthy Car.

    Merek dan model yang masuk dalam nominasi adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi XPander, Suzuki Ertiga, Wuling Confero, dan Mitsubishi Xpander.

    Berdasarkan pilihan redaksi dan polling dari pembaca Uzone.id, Most Worthy Car dimenangkan oleh Mitsubishi Xpander.

    BACA JUGA: Deretan Pemenang Uzone Choice Award 2021

    Mitsubishi Xpander merupakan LMPV 7 penumpang yang diperkenalkan pertama kali pada 24 Juli 2017 di Jakarta dan resmi meluncur 10 Agustus 2017 di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang.

    Sampai saat ini, Xpander menawarkan empat varian yakni GLX, Exceed, Sport dan Ultimate. Tak berhenti di situ, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan versi LSUV dari Xpander yang diberi nama Xpander Cross yang meluncur 12 November 2019.

    Versi facelift dari Xpander diluncurkan pada 21 Februari 2020 dan facelift kedua pada tanggal 9 November 2021, dengan ubahan mencolok di bagian lampu depan, lampu belakang, velg dan transmisi AT diubah jadi CVT.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini