icon-category Auto

Yamaha Jupiter Z1 Dapatkan Warna Baru, Kini Makin Nyentrik!

  • 04 Oct 2023 WIB
Bagikan :
Yamaha Jupiter Z1 Dapatkan Warna Baru, Kini Makin Nyentrik!
Warna Baru Yamaha Jupiter Z1 (Foto: Yamaha)

Uzone.id - Meskipun mulai ditinggalkan, namun motor bebek masih menjadi banyak pilihan konsumen di Indonesia. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena motor bebek dianggap mampu memenuhi kebutuhan dan mobilitas berkendara di segala medan.

Oleh karenanya, Yamaha meluncurkan Jupiter Z1 dengan pilihan warna yang baru agar tampilannya menjadi lebih segar.

Yamaha Jupiter Z1 kini mendapatkan warna Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan yang cukup nyentrik. Warna-warna di atas dikombinasikan dengan grafis Jupiter Z1 yang sporty, agresif, dan modern.

Pada warna Metallic Black, mendapatkan grafis cyan dan merah. Kemudian Metallic Red mendapatkan grafis gold, sementara Metallic Cyan mendapatkan grafis putih yang berpadu dengan merah.alt-img

Antonius Widiantoro selaku Asst. General manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebutkan kualitas motor bebek Yamaha terbukti bermanfaat untuk mendukung kegiatan harian konsumen.

"Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilannya makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Juptier Z1 dengan penampilan teranyar inis ekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Yamaha Jupiter Z1 dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, 1-silinder, 4-tak, SOHC, berpengabut injeksi. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,9 dk di 7.750 rpm dan torsi 9,8 Nm di 6.750 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi manual dengan kopling otomatis 4-percepatan.

Mengenai harganya Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru ini sebesar Rp 19.790.000 on the road DKI Jakarta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini