home ×
Auto

Yamaha Luncurkan Nmax 125cc, Bodi Bongsor Mesin Imut

25 May 2021 By
Yamaha Luncurkan Nmax 125cc, Bodi Bongsor Mesin Imut
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kalau selama ini kita mengindentikkan Yamaha Nmax itu adalah semi big skutik bermesin 150cc dan berharap mesin yang lebih besar, di Jepang dan Eropa justru sebaliknya.

Yess, Yamaha Nmax 125 terbaru resmi dirilis di pasar Jepang. Sesuai namanya, maka mesin yang diusungnya punya kapasitas hanya 125cc, seperti Yamaha Lexy.

Menariknya, meski punya mesin lebih kecil, tapi secara tampilan gak berbeda jauh dengan Yamaha Nmax 155. Sepasang lampu utama LED, yang sudah diselipkan DRL, lalu sein di kedua sisi fairing depannya.

Baca juga: Mobil Modern yang Makin Bucin sama Chip

Meski tampilannya mirip, tetap saja Yamaha sudah melakukan sejumlah pembenahan, diantaranya kapasitas tangki BBM yang lebih besar, yakni 11 liter dan posisinya pun sudah di sesuaikan ualng agar bisa meningkatkan keseimbangan motor.

Mesinnya sendiri berkapasitas 125cc 4 klep VVA. Berpendingin cairan, dan memenuhi standar Euro 5, mesin ini sanggup memberikan tenaga sebesar 11,8 hp dan torsi puncak 11 Nm.

Usungan fitur lainnya, ada Simple Communication Control Unit (SCCU), yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth, melalui aplikasi Yamaha MyRide.

Pengendara bisa mengecek kondisi kendaraan secara keseluruhan, termasuk kondisi aki, status bahan bakar, konsumsi bahan bakar, serta dapat menentukan posisi parkir, dengan menggunakan posisi terakhir, yang terhubung ke ponsel.

VIDEO Test Drive Wuling Almaz RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id