home ×
Auto

Yamaha Luncurkan Oli untuk Motor Tua

03 March 2021 By
Yamaha Luncurkan Oli untuk Motor Tua
Share
Share
Share
Share

Foto: Yamaha

Uzone.id - Jenis dan spesifikasi oli untuk motor kini makin spesifik. Gak hanya disesuaikan dengan jenis motornya, tapi juga tahun produksinya.

Seperti yang dilakukan Yamaha dengan oli barunya ini, Yamalube XP-50, yang secara khusus diperuntukan untuk motor-motor lawas berusia 10 tahun ke bawah.

Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah (wet clutch) Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal.

BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, keunggulan Yamalube XP-50 membuat suara mesin motor lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan.

Dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalan.

”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah," ,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community YIMM.

Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya.

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau, Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp 31.000 untuk 800 ml dan saat ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha, yang sebelumnya telah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

VIDEO Ngitung Pajak Mobil Baru Nol Persen, Beneran Turun Harga?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article