home ×
Auto

Yamaha MT-15, Si Sangar Calon Pengganti Xabre Segera Hadir di Indonesia?

09 October 2018 By
Yamaha MT-15, Si Sangar Calon Pengganti Xabre Segera Hadir di Indonesia?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Yamaha bakal semakin berbahaya ketika melengkapi motor sport 150cc versi telanjang yang baru, MT-15. Motor ini sebenarnya mirip dengan Yamaha Xabre, atau bisa jadi sebagai suksesornya.

Bersamaan dengan ajang motoGP Thailand, Yamaha di Thailand meluncurkan versi terbaru dari MT-15, dengan tampang yang jauh lebih sangar khas motor-motor Yamaha seri MT.

Bagian paling mencolok selain lekuk tajam dan agresifitas pada bodinya, lampu utama kini jadi lebih futuristis macam kepala robot.

Suspensi depan upside down berlabur warna emas tetap menjadi andalan untuk roda depannya.

MT-15 menggunakan deltabox dengan swing arm aluminium dan pelek sporty. Selain itu, mesinnya pun diupgrade. Sebagian teknologi Yamana Nmax dan Vixion diadopsi.

Mesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dipasangkan dengan transmisi enam percepatan dengan slipper clutch. Tenaga yang dihasilkan sebesar 19 Hp dan torsinya 14,7 Nm.

Yamaha Thailand sendiri membanderol Yamaha MT-15 seharga Rp 45 jutaan. Masih mahal juga ya?

Yamaha Indonesia masih bungkam soal rencana menghadirkan MT-15 ke Tanah Air. Namun, karena sebentar lagi ada pameran IMOS 2018, bukan gak mungkin ada kejutan disitu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id